Sabtu, 30 November 2019

Aku Mombassador SGM Eksplor



    Tidak terasa 2 tahun sudah kulalui sebagai bagian dari keluarga besar Mombassador SGM Eksplor, sebuah komunitas bunda hebat se-Indonesia yang di kumpulkan dalam satu tujuan, yaitu mempersiapkan #GenerasiMaju melalui kampanye tentang betapa pentingnya gizi seimbang untuk pertumbuhan anak- anak Indonesia.


 
                      


                                                                                                            Beragam profesi hebat wanita yang juga seorang bunda menjadi satu dalam wadah yaitu Mombassador SGM Eksplor, kami saling menginspirasi, saling berbagi informasi, sharing hingga peluang koneksi bisnis pun bisa menjadi kerja sama yang menjanjikan. 
Menjadi Mombassador SGM Eksplor sendiri memberi banyak manfaat positif untuk ku, 
membuat aku membuka pikiran, wawasan dan banyak terinspirasi  menjadi bunda kreatif walaupun hanya ibu rumah tangga biasa,
Tidak harus  titel sekolah tinggi untuk menjadi bunda  Hebat  karena semua bunda memiliki potensi jika berusaha dan mau belajar , pasti bisa !!. 






       Manfaat lainya menjadi keluarga besar  Mombassador SGM Eksplor  adalah  aku jadi sering terlibat dalam acara-acara SGM , belajar berdiskusi tentang komunitas baru dan pengembangan produk baru SGM . 
Topik bahasan yang bener bener baru untuk duniaku  juga ada, seperti Entrepreneurship, dunia parenting, hingga seputar nutrisi untuk keluarga khususnya untuk sikecil.   
  



         Program terbaru dari SGM adalah Klub Bunda SGM atau sering di singkat menjadi KBS , yang mana merupakan program untuk semua bunda di Indonesia para konsumen setia produk SGM Eksplor khususnya  untuk usia diatas 1 tahun atau 1+, 3+ dan 5+ . 
Nah SGM memberikan beragam reward dalam program ini dengan cara mengumpulkan poin yang terdapat dalam kode unik di dalam kardus kemasan 
Khusus untuk kami para Mombassador SGM Eksplor pastinya adalah kami komunitas yang terlebih dahulu tau tentang program ini , 


      Nah buat bunda yang belum terdaftar dalam KBS  yuk segera daftar di : 
             
         http://kbs.id/mse24 

Kumpulkan poinya, dan segera tukarkan dengan berbagai macam reward yang bunda suka, bisa voucher belanja, voucher listrik, alat masak, blender, mainan anak, meja belajar anak dan maaih banyak lagi. 


#MombassadorSGMEksplor 
#GenerasiMaju 
@AkuAnakSGM


            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...