Senin, 07 Desember 2020

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua. 


  Assalamu'alaikum. 
 
      Ada pepatah lucu mengatakan " Hidup ini singkat, tertawalah selagi mempunyai gigi " , sekilas memang lucu ya kan, namun dalam beberapa tafsiran mimpi gigi sendiri mengartikan anggota keluarga lho.
Nah, jika ingin di selami makna dari pepatah tersebut tentu artinya sangat mendalam dan menakutkan. 
Begitulah hidup, banyak hal yang tak terduga dapat terjadi secara tiba- tiba. Jadi menurut aku hidup itu bukan harus mengalir bagaikan air, tetapi tetap harus memiliki rencana dan rencana cadangan untuk masa depan, tujuanya meminimasir efek kejadian tidak terduga yang mungkin terjadi hari esok. 

         Contohnya aku sendiri sebagai pelaku wirausaha memiliki pengalaman yang tidak mengenakan nih di taun 2014 yang lalu, pada waktu itu gangguan usaha datang hingga menghabiskan uang modal usaha sedangkan waktu itu aku memiliki cicilan pinjaman modal ke sebuah bank negara.
Coba saat itu aku sudah mengenal Asuransi Koorporasi dari Tugu Insurance, pasti kerugian yang ku tidak separah itu.

Tugu Insurance


  Asuransi 

        Sebagian orang mungkin tidak memahami apa pentingnya perencanaan hidup ini, faktor ekonami menjadi salah satu orang untuk tidak perduli dengan Perencanaan ini. 
Padahal Perencanaan akan membuat hidup seseorang lebih tertata dengan baik bukan hanya di masa kini tapi sampai kelak di masa tua kita yang nyaman. 

      Nah,aku punya info penting menyangkut kebutuhan perencana hidup ini, aku merekomendasikan Tugu Insurance  nih yang mamiliki berbagai layanan perlindungan di berbagai Sektor, yaitu : Sektor Korporasi, Sektor Retail, dan Sektor Syariah. 
Berikut penjabaran tentang cakupan dari 3 sektor di Tugu Insurance : 
  • Korporasi 
    Maliputi asuransi : Energi , Kelautan, Rekayasa, Kebakaran & Properti , Penerbangan & Satelit, Kredit & Penjaminan, Aneka, Tanggung Gugat , dan Kesehatan

  • Syariah 
    Menjawab kebutuhan produk asuransi nasabah yang di kelola berdasarkan prinsip syariah, diantaranya adalah : 

    - Asuransi (Ta’min) Gangguan Usaha atau Business Interruption

    - Asuransi (Ta’min) Kebongkaran atau Burglary

    - Asuransi (Ta’min) Uang atau Money

    - Asuransi (Ta’min) Pengangkutan atau Marine Cargo, yang memberikan  jaminan atas pengiriman barang melalui: Pengangkutan via laut, Pengangkutan via udara,Pengangkutan via darat.

     -  Asuransi (Ta’min) Tanggung Gugat

     - Asuransi (Ta’min) Rekayasa, antara lain: Asuransi (Ta’min) Konstruksi,     Asuransi (Ta’min) Pemasangan Mesin, Asuransi (Ta’min) Kerusakan Mesin   atau d. Asuransi (Ta’min) Peralatan Elektronik.

     -  Asuransi (Ta’min) Alat Berat atau

     - Asuransi (Ta’min) Kecelakaan Diri : Kecelakaan Diri haji dan Travel,       Kecelakaan Diri Umroh, Asuransi (Ta’min) Kerusakan Mesin atau Asuransi     Ta’min) Peralatan Elektronik

     -  Asuransi (Ta’min) Kendaraan bermotor berbasis syariah.





   
Tdrive melindungi mobil ku
Tdrive melindungi mobilku
  • Retail

    Meliputi :  


      Tdrive Tdrive melindungi mobil kamu secara menyeluruh dan dengan berbagai macam perluasan.Dibagi menjadi 2 jenis yaitu : Comprehensive  dan TLO (Total Loss Only).

     Tride adalah premi asuransi motor yang sangat ramah di kantong, dengan ini kamu bisa mendapat ganti rugi motor roda 2 mu dari kerusakan dan kehilangan.


      Tfracture yaitu asuransi yang menanggung biaya pengobatan medis maupun tradisional untuk tulang patah atau retak yang di karenakan kecelakaan.
      Tuh kan! Sekomplit itu lho layanan Tugu Insurance, berbagi jenis asuransi akan mendampingi perencanaan hidup kita untuk masa depan yang lebih baik, yang berarti menuju masa tua di zona  nyaman.  
Seenggaknya kita harus berusaha menuju kesana, selebihnya banyak berdoa juga dan mendekatkan diri pada yang Maha Esa, karena semua orang pasti berharap memiliki masa tua yang indah.

Melangkah bersama Tugu Insurance

  Hidup Sehat Nan Nyaman. 

       Namun di balik semua itu, menjaga kesehatan adalah hal yang paling mudah di lakukan, apalagi menginjak usia di atas 30, makanan sudah harus wapada padahal kadang mobilitas yang tinggi menjadikan sesorang kurang memperhatikan asupan makanan saat terasa lapar. 
Jadi jangan lupa perbaiki pola makan kita dari sekarang. 


         Olah raga teratur juga wajib di sempatkan, karena bergerak adalah salah satu cara terbaik yang membantu mengoptimalkan bagian dalam tubuh kita bekerja.

           Rileks adalah salah satu kata kunci lain untuk memperpanjang umur, karena stress bisa memicu berbagai penyakit yang datang. 
Pun dalam berkendara, rileks menciptakan gaya berkendara yang aman dan nyaman. 

      Mendekatkan diri pada Sang Pencipta, menjadi satu solusi semua umat beragama agar hidup bisa aman, tentram, damai.
Jadi menurutku jangan takut untuk keluar dari zona nyaman sekarang demi memperbaiki perencanaan masa depan. 
Ayo rencanakan hidup kita mulai dari sekarang dengan perencanaan Tugu Insurance, pastikan semua tercover dengan aman bersama Tugu Insurance.



  

2 komentar:

  1. Perencanaan yang matang ya mbak. Sepakat banget dan tentu bikin nyaman. Sukaaa point' terakhir❤️

    BalasHapus
  2. 👍🏻👍🏻👍🏻masukk

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...