Jumat, 13 Maret 2020

Hari Wanita Sedunia Dukung Generasi Maju Bersama Bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor

                             
                                                                                                                                                                    Assalamualaikum...

   Hallo bunda, kita ketemu lagi nih bareng saya Bunda Wietha Chan  salah seorang Mombassador SGM Eksplor batch yang lagi giat belajar menulis ... Sharing lagi yuk bund.
Nah, kebetulan pada tanggal 8 Maret di peringati sebagai Hari Wanita Sedunia ,  penghargaan untuk kita para wanita yang sudah hadir dan berjuang di muka bumi ini ... karena wanita memiliki banyak peran Hebat yang (mungkin masih) kadang di pandang sebelah mata ya gak sih?
 
Dulu Aku Anak SGM 

Mama dan Aku
     Saya juga punya sesosok Wanita Hebat panutan saya bun, yups... Mama saya   "jadi kangen mama.. huhuhu". 
Dari dulu, saya deket banget sama Mama, bisa di bilang anak Mama (he..he..he..), mungkin karena dari lima bersaudara hanya saya saja anak perempuan satu- satunya.
Mama itu pelindung, guru, cheff, perawat, sahabat, desainer, bahkan ahli gizi keluarga.. Wow! amazing banget kan,  wanita itu memang multi talent (setujukan yaa).
  Ngomongin tentang talent, Mama saya itu ahli gizi sekaligus cheff yang handal  banget lho.. inget banget saya waktu kecil saya itu lebih suka makan garingan alias tidak suka makan berkuah, untuk  mensiasatinya Mama rela masak beberapa masakan sayur, ada yang berkuah ada juga yang di oseng, rajin  menyediakan cemilan buah dan lebih sering membuat cemilan sendiri dari pada membeli jajanan di luar... dan semua buatan Mama saya itu Yummy banget .
Oh iya.. waktu saya kecil Mama juga rajin membuatkan saya susu SGM Eksplor setiap pagi dan sebelum tidur ... Wah! rupanya SGM Eksplor menjadi salah satu kebaikan turun temurun di keluarga kami.
Karena saya pun mengikuti jejak Mama... untuk menjadi Bunda Hebat yang bisa menjadi pelindung, cheff, perawat, ahli gizi dan sahabat untuk anak- anak saya sekarang, tidak lupa ku optimalkan pertumbuhan anak- anak saya bersama SGM Eksplor Complinutri karena sudah terpercaya dan terbukti mengoptimalkan pertumbuhan anak- anak indonesia menjadi anak Generasi Maju.

Kuberikan yang terbaik untuk putriku

   Susu SGM Eksplor  Complinutri memiliki kandungan gizi seimbang, apalagi sekarang di lengkapi dengan Minyak Ikan & omega 3 yang terbukti mengoptimalkan kecerdasan otak pada anak, anak - anak saya pun tumbuh optimal, aktif dan sehat. 

Untuk semua bunda, pantau terus pertumbuhan anak-anak kita ya bun, terus lakukan dan berikan yang terbaik untuk si kecil, jadilah sahabat yang paling mengerti si kecil seperti Fanspage facebook.com/akuanaksgm yang akan selalu setia menemani pertumbuhan si kecil, atau bunda bisa sharing juga nih di www.generasimaju.co.id .
Jaga diri dan keluarga ya bunda, salam hangat saya untuk sikecil .


#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...