Jumat, 29 Mei 2020

Stimulasi Tumbuh Kembang Anak Generasi Maju Melalui Hobinya Bersama Mombassador SGM Eksplor

Assalamualaikum Bunda


      Wah, tidak terasa ya bulan Ramadhan akan segera berlalu dalam beberapa hari lagi .
Gimana nih kabar si kecil bunda selama menjalani belajar berpuasa tahun ini?, alhamdulillah kalo twins Shakira Sabrina lancar bun.. mereka kuat puasa seharian sampai hari ini lho, belum ada bolongnya.
Tapi banyak hal yang kami lakukan selama mengisi waktu puasa #DiRumahAja, salah satu cara saya  yaitu dengan mendukung hobi si kecil misalnya dengan ikut bermain bersama si kecil serta mengarahkan aktivitas tersebut agar dapat menstimulasi potensi prestasi si kecil bun, sehingga ia dapat tumbuh menjadi anak Generasi Maju .
Misalnya saja Bermain bola, menyusun puzzle, menggambar dan mewarnai, bernyanyi, menari, bercerita, membaca, dan lain sebagainya.

Bermain bola




     Tahukah bunda ?, apa yang di lakukan si kecil sesungguhnya sudah menghasilkan Prestasi . Shakira yang ku lihat keseharianya suka menari nari rupanya bisa menghasilkan piala juara ke 1 ketika mengikuti lomba Menari mewakili sekolah di ajang kompetisi anak usia PAUD se kabupaten Semarang waktu itu.
Demikian juga dengan Sabrina , hobi menghafal surat pendek nya membuat ia lebih unggul di banding teman - teman sekelasnya lho.

Shakira  Sabrina dan piala

    Meskipun begitu prestasi tidak melulu harus di hargai dengan piala atau pun Piagam ya bunda, karena apa pun potensi prestasi yang di tonjolkan setiap anak itu berbeda dan saya yakin semua potensi prestasi si kecil pasti sangat berharga bagi setiap orang tua nya.

       Bunda Selain mengasah potensi prestasi si kecil lewat hobi, jangan lupa untuk selalu mendukung nya dengan asupan makanan bergizi seimbang ya bunda, dan optimalkan denga 2 gelas susu SGM Eksplor ke sukaan si kecil saat sahur dan berbuka.. kalau twin sih saat sahur dan sebelum tidur biasanya bunda.

Konsumsi makanan bergizi seimbang

       Nutrisi baik dan tepat sangat bermanfaat untuk kesehatan dan daya tahan tubuh kita ya bunda, apalagi untuk si kecil di tengah masa pandemi ini, tentu harus memiliki tubuh yang sehat agar virus tidak mendekat.
Jangan lupa selalu menerapkan Pola hidup bersih juga pola hidup sehat, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

     Buat bunda yang membutuhkan referensi bacaan tentang tips tumbuh kembang si kecil , langsung aja yuk ke website resmi terpercaya di www.generasimaju.co.id atau bisa sharing langsung bersama Team Cereline SGM di nomor 0800 1 360 360 agar tidak termakan isu simpang siur terkait nutrisi, pola hidup sehat dan tumbuh kembang si kecil terkait berita tentang Coronavirus.
follow juga fanspage Facebook  https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/atau instagram @akuanaksgm ya bun...
Salam hangat saya untuk keluarga bunda, serta peluk cium untuk si kecil bunda .


#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#BersatuDanKuat
#BermainBersamaBunda
#PoinPrestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...