Sabtu, 05 Desember 2020

Menyiapkan Anak Generasi Maju Dimulai dari keluarga yang Sehat

 

Anak generasi maju di mulai dari rumah sehat, nyan dan hangat
  

Menyiapkan Anak Generasi Maju Dimulai dari keluarga yang Sehat 


      Assalamu'alaikum  


          Hai bunda, saya bunda Wita Sri Mombassador SGM Eksplor hadir lagi untuk menyapa bunda semua hari ini, apa kabar?  Semoga kita semua selalu sehat dan berada dalam lindungan Nya Aamiin.   

Bunda hari ini saya ingin sharing tentang cara saya menyiapkan si twins Shakira dan Sabrina untuk menjadi Anak Generasi Maju, motivasi penting yang saya terapkan pada diri saya adalah menyiapkan Anak Generasi Maju di mulai dari keluarga atau di rumah yang sehat, nyaman dan hangat.  

Pola Asuh dan Kebiasaan Baik
 

         Bunda, menanamkan kebiasan baik pada si kecil sedari dini akan membuahkan kepribadian yang mencerminkan sosok Anak Generasi Maju dengan 5 Potensi Prestasinya yaitu : Berpikir kreatif, Bantu tumbuh kembang, Percaya diri, Mandiri dan supel sejak dini. untuk itu di dalam kegiatan sehari- hari saya menerapkan pola asuh dan kebiasaan baik untuk menstimulasi tumbuh kembang si kecil misalnya :

 - Membereskan tempat tidur saat bangun pagi,
 - Mencuci piring sendiri setelah selesai makan,
 - Membiasakan si kecil menjaga kebersihan diri sendiri,
 - Sholat berjamaah,
 - Berbagi cerita sebelum tidur  dan masih banyak lagi. 

           Melibatkan si kecil dalam kegiatan bersama di rumah akan meningkatkan bonding sesama anggota keluarga, selain itu bisa  menstimulasi tumbuh kembang si kecil dengan 5 potensi prestasinya. 

Shakira belajar membereskan tnpat tidut
Potensi Prestasi Mandiri 

Makanan Sehat, Bergizi Seimbang. 


         Kemudahan teknologi turut memudahkan kita dalam menbeli makanan siap saji dengan mudah, namun alangkah baiknya kita tetap berusaha mengolah masakan sendiri ya bunda.
Pastinya hidangan yang kita olah  sendiri lebih terjamin kesehatan dan kebersihanya. 

Nah jangan lupa pastikan kita bisa memenuhi gizi harian si kecil sesuai takaran "Piringku"  yaitu terdiri dari karbohidrat, sayur mayur, ikan , daging, juga buah, karena nutrisi seimbang akan membantu pertumbuhan si kecil bisa berkembang secara optimal. 

Olah Raga bersama bantu stimulasi
Berolah Raga Bersama

         Selain itu untuk  lebih mengoptimalkan nutrisi harian si kecil, saya selalu memberikan 2 gelas susu SGM Eksplor setiap hari, kandungan nutrinya komplit karena mengandung Complinutri yang di butuhkan si kecil pada masa pertumbuhannya. 


Belajar Bersama Mombassador SGM Eksplor. 
  
Pelukan hangat kuatkan bonding bunda dan Sabrina
Pelukan Hangat Untuk Si Kecil

         
        Jika bunda membutuhkan refensi bacaan tentang nutrisi dan tumbuh kembang tentang si kecil bunda bisa langsung mengunjungi website www.generasimaju.co.id dan atau mengunjungi media sosial Facebook Aku Anak SGM ya bunda. 
Nah kalau bunda sendiri, gimana nih cara bunda menstimuasi tumbuh kembang si kecil agar si kecil siap menjadi Anak Generasi Maju ? yuk saya tunggu sharingnya di kolom komentar. 

Akhir kata , yuk bunda tetap semangat mendampingi tumbuh kembang si kecil, salam hangat saya untuk si kecil dan keluarga tercinta di rumah 


Nah kalau bunda sendiri, gimana nih cara bunda menstimuasi tumbuh kembang si kecil agar si kecil siap menjadi Anak Generasi Maju ? yuk saya tunggu sharingnya di kolom komentar. 

Akhir kata , yuk bunda tetap semangat mendampingi tumbuh kembang si kecil, salam hangat saya untuk si kecil dan keluarga tercinta di rumah 


#SGMEksplor 
#GenerasiMaju 
#PotensiPrestsi 
#BersatuDanKuat 
#MombassadorSGMEksplor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...