Minggu, 14 Juli 2019

Bermain Pasir




        Haiiii, aku Sabrina... hari ini aku main pasir di pinggir pantai bersama kakak - kakak ku dan juga ayah bunda.
Ternyata main pasir itu seru banget, bisa bikin gunung, jalan, istana pasir atau selimut pasir...tadi aku tiduran di pasir terus kaki ku di selimuti pasir lho.


       Bunda juga mengajaku main tebak tebakan tulisan di atas pasir, atau bunda yang bilang kosa katanya aku yang menulis di atas pasir...dan aku dapet banyak hadiah tepuk tangan yang meriah dari semua orang, karena aku selalu bisa menebak tebakan bunda hihihi.


        Aku juga main kejar - kejaran sama ombak, dan ombak nya kalah lari terus lho.
Bunda bilang itu karena aku tidak pilih- pilih makanan, banyak makan buah , sayur dan selalu minum SGM Eksplor 2x sehari, makanya aku tumbuh sehat optimal.
Karena aku adalah #GenerasiMaju penerus bangsa.

#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor

@akuanaksgm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...