Senin, 15 Juli 2019

Bermain Sepeda





         Shakira sangat  suka bermain sepeda, di mulai dari roda 3, roda 4 dan kini sudah mahir balapan dengan sepeda roda 2.
Di hari pertama bunda membelikan sepeda roda 2 saja, Shakira sudah bisa berkeliling dalam rumah, saat itu ayah hanya butuh waktu beberapa menit untuk mengajarkan, selanjutnya dia sudah pandai menjaga keseimbangan.


         Bermain sepeda bukan hanya menyenangkan, tapi pastinya sekaligus menyehatkan tubuh, karena anak yang aktif akan lebih memberi stimulatif yang baik untuk perkembangan motorik sikecil, kemampuan bersosialisasi atau berkomunikasi lancar bersama teman-teman nya juga bagian dari pertanda si kecil tumbuh berkembang dengan baik.


          Jangan lupa selalu mendukung tumbuh kembang sikecil dengan sering berkomunikas layaknya sahabat agar sikecil senantiasa nyaman saat menemui kesulitan.
Yuk persiapkan sikecil menjadi #GenerasiMaju dengan mengawal terus pertumbuhan sikecil dengan menu makanan sehat, vitamin dan 2 gelas susu SGM Eksplor setiap pagi setelah sarapan dan malam menjelang tidur...agar masa depan lebih maju sesuai harapan kita.

@akuanaksgm
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...