Jumat, 12 Juli 2019

Bersiap Menjadi Generasi Maju




    Pepatah mengatakan "Tuntutlah Ilmu Hingga Ke Negri Cina", nah...untuk urusan mengaji atau menimba ilmu agama, kebetulan aku memasukan putriku ke TPA yang terkenal dengan Qiro'at indahnya.
Lumayan jauh dari rumah, kurang lebih 10 menit dengan kendaraan, makanya setiap hari bunda selalu antar jemput sikecil memakai motor.

     Semangat Sabrina untuk belajar patut di acungi jempol lho, tidak mengenal panas maupun hujan putriku selalu ingin berangkat belajar mengaji.
Malah terkadang bundalah yang cemas, takut mereka sakit karena kegiatan yang lumayan padat, tapi rupanya anak - anak memang tidak mengenai lelah... sikecil selalu ceria dan penuh canda tawa.

    Untung saja daya tahan sikecil cukup kuat, ini pasti karena kebiasaan akan makan teratur, tidur yang cukup, makan buah dan sayur juga minum susu SGM Eksplor Complinutri 2X sehari setiap pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur.

     Kandungan Complinutri dalam susu SGM Eksplor sangat membantu untuk daya tahan sikecil, si kecil pun bisa menikmati padatnya aktivitas dengan semangat tanpa gangguan gampang sakit.
Ada 3 rasa yaitu : Rasa Coklat, Rasa Vanilla dan Rasa Madu, ketiganya rasa kesukaan anak- anak.

      Semangat terus ya sayang, jadi #GenerasiMaju harapan bangsa, buat negri mu bangga kamu menjadi anak yang penuh prestasi.

#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju
@akuanaksgm

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...