Kamis, 11 Juli 2019

Twins ku Generasi Anak Maju



    Hari ini rencananya kami mengisi liburan dengan berenang di kolam renang dengan sumber mata air murni di kota sebelah, twins berenang bermain air juga main pelampung sampai puas.


   Kebetulan di sebelah kolam renang adalah sungai jernih yang sering di pakai untuk berekreasi juga, seperti berenang, mancing atau naik perahu.
Sungai nya jernih, aliran airnya lumayan deras, tapi tidak terlalu dalam... Saat ayah ingin mencoba ikutan *Dubing* atau bermain ban pelampung di arus sungai arung jeram mini twins juga antusias ingin mencoba.


    Waaahhh...nih anak emang gak ada takutnya ya... Padahal untuk ukuran anak - anak arusnya lumayan menantang, akhirnya kami semua main Dubing bersama.

    Penuh kecerian, tawa bahagia, dan pengalaman pertama yang tidak terlupakan untuk kami... hari yang sangat berbahagia.

     Alhamdulilah...walaupun hampir 6 jam kami bermain di dinginnya air, fisik twins tetap prima.
Memiliki anak sehat, cerdas dan ceria memang selalu membuat orang tua mana pun bangga.


    Makanya tetap berikan susu SGM Eksplor 2X sehari selain  4 menu makanan sehat , karena manfaat Complinutri SGM Eksplor sangat nyata pada pertumbuhan si kecil, contohnya twins shakira dan sabrina... Mereka menjadi lebih aktif, kreatif, gak gampang sakit, dan pertumbuhan fisiknya pun berkembang dengan sangat baik.


     Yuk ajak si kecil berwisata di alam sambil bereksplorasi, agar kelak menjadi Generasi Maju yang tanggung, pantang mengeluh.

 


#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
@akuanaksgm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...