Kamis, 08 Agustus 2019

Sup Ceker Seru



Assalamu'alaikum...

   Selamat pagiii... Hari ini saya masak "Sup Ceker Ayam" request twins Shakira Sabrina semalam.
Masakan sederhana ini selain rasanya menyegarkan,  kaya vitamin, serat dan juga Kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi sikecil.

  Jadi twins itu kalau malam sebelum tidur selalu bercerita tentang keseharian mereka hari itu ketika sedang tidak bersama bunda, misalnya cerita tentang mendapatkan nilai A hafalan surah pendek di TPA, atau cerita ada temannya yang baik, atau antusias bercerita ada bu guru baru atau sekedar mengulangi hafalan yang mau di test besok hari.
Nah, biasanya saya juga memberikan banyak apresiasi atau motivasimu agar esok pagi sikecil selalu bangun pagi  bersemangat, salah satu contohnya : boleh request masakan seperti hari ini.

  Alhamdulillah sejauh ini sikecil pandai berkomunikasi,  bisa diajak berdiskusi, tidak malu bertanya  dan itu menjadikan twins anak mandiri, cerdas juga pandai berteman.

  Karena makanan di butuhkan tidak hanya untuk mengenyangkan , sebagai bunda saya juga harus pandai menyiasati menu makanan yang kaya gizi agar sikecil tidak bosan juga pertumbuhan sikecil selalu optimal.
Seperti #SGMEksplor  Complinutrinya , segelas susu ini sudah komplit   mengandung beragam vitamin, kalsium, minyak ikan, omega 3 & 6 , serat dan juga mineral yang sangat di butuhkan sikecill.
Ku berikan 2x sehari agar kandungan Complinutri dari SGM Eksplor terserap optimal.

#GenerasiMaju
#Mombassadorsgmeksplor
@akuanaksgm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...