Sabtu, 18 Januari 2020

Liburan Seru Ala Mombassador SGM Eksplor

Assalamualaikum.

      Subhanallah, gak terasa tahun sudah berganti dan hari ini sudah hampir 3 minggu lamanya kita semua melewati bulan januari di tahun 2020, dan di akhir tahun kemarin bertepatan juga dengan liburan sekolah yang cukup panjang yaitu liburan semester pertama.
Sayang sekali di awal liburan pekerjaan ayah sedang banyak banyaknya, jadi kami hanya mengisi liburan dengan berbagai macam kegiatan saja di rumah... tapi tidak kalah seru kok, kami memasak bersama, berbagi tugas rumah, seru seruan ke pasar tradisional, membuat kue  rame-rame, atau hanya kerkumpul di ruang keluarga untuk berbagi cerita seru.
Pada saat kebersamaan seperti ini lah kita bisa menikmati quality time , sekaligus mengasah potensi prestasi sikecil agar lebih terarah sesuai passion anak- anak.


                                                  Liburan Quality Time bareng keluarga . 

      Di waktu weekend ayah menyempatkan libur di hari minggu, untuk menyenagkan si kecil ayah mengajak kami refresing ke tempat yang dekat - dekat saja , tapi tidak apalah... toh si kecil sudah amat sangat antusias, dan benar saja mereka larut dalam keseruan menaiki semua wahana di Taman Bermain Saloka.

      Saat kami tengah duduk beristirahat di bangku taman , ku berikan #SGMAktif untuk si kecil, untuk memenuhi asupan gizi si kecil saat beraktifitas, di luar rumah seperti ini, karena SGM Aktif juga mendukung selalu tumbuh kembang Shakira dan Sabrina yang senantiasa aktif.
Setelah menghabiskan cemilan kami, kebetulan tidak terlihat tempat sampah di sekitar , Mereka spontan memasukan sampah cemilan tadi ke dalam tas mereka , saat ku tanyakan "Apa itu dek? ", sabrina menjawab dengan lugas bahwa kita tidak boleh membuang sampah sembarangan, karena bisa menyebabkan banjir kalau hujan deras... duh, pinternya putri- putriku ini.
   Setelah ku tunjukan tempat sampah yang ternyata posisinya agak tertutup pot bunga , twins lalu berlari menuju tempat sampah tersebut untuk membuang sampah tadi, yang membuat ku haru adalah twins juga memungut sampah yang tercecer di sekitar untuk di masukan ke dalam tempat sampah... Mashaa Allah, bangganya aku memiliki anak kreatif , cerdas, berdaya ingat baik dan sangat peduli kepada lingkungan.

                                 
                                                   Suasana di dalam Saloka 


   
  Sebelum kembali ke rutinitas sekolah kami kembali mengisi liburan ke Hortimart, yaitu tempat wisata kebun buah , yang memberikan edukasi bercocok tanaman buah dah sayur, memetik dan bisa langsung di konsumsi ditempat.
Twins antusias banget menemui berbaga macami pohon buah- buahan dan sayur mayur yang berjejer rapi, twins bahkan belajar Mandiri  menanam  pohon mangga, memetik buah strawberry dan menikmati durian lokal.

      Makan buah dan sayur memang kesukaan Shakira dan Sabrina, bahkan ketika menemukan buah markisa yang baru pertama kali mereka temukan di Hortimart pun , mereka langsung cocok dengan rasanya yang menyegarkan.


Boneka buah dan sayur 


Salah satu banner di Hortimart 
 
       Alhamdulillah... Masih bisa merasakan serunya liburan di tengah pekerjaan ayah yang padat, walaupun hanya di tempat wisat terdekat tapi kami sekeluarga terutama twins Shakira dan Sabrina sangat bahagia , bisa mendapatkan banyak edukasi dari alam, lingkungan dan juga di rumah.
Terlihat beberapa potensi #GenerasiMaju twins yang baru saya sadari adalah ternyata si kecil sangat peduli dengan lingkungan sekitarnya terutama tentang sampah.

    Akan ku dukung terus potensi prestasi mereka dengan asupan gizi seimbang, dan 2 gelas susu #SGMEksplor 5+ Complinutri karena kandungan Omega 3 dan Minyak Ikan menutrisi kecerdasa otak si kecil, Kalsium dan Vitamin D untuk pertumbuhan gigi dan tulang, ada juga Zinc & Vitamin C serta Serat pangan inulin yang sangat di butuhkan tubuh si kecil pada masa pertumbuhanya.

Ayo bunda dukung potensi prestasi si kecil bersama www.generasimaju.co.id dan atau fans fage Aku Anak SGM di Facebook,  yuk persiapkan putra putri kita  menjadi #GenerasiMaju .

#MombassadorSGMEksplor 
Aku Anak SGM 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...