Senin, 19 Oktober 2020

Mylea , Rahasia Rambut Sehat Di Balik Hijab Ku

Assalamualaikum . 

   Hallo bunda, aku mau sharing nih berdasarkan pengalaman aku. Jadi selama 7 tahun belakangan ini  aku  sudah memantapkan hati dan jiwa untuk serius berhijrah dengan memperbaiki diri, di mulai dengan memakai hijab. 
Salah satu tantangan aku berhijab adalah masalah pada rambut, di mulai dengan rambut berminyak,  lepek, cepat bau, berketombe bahkan rontok parah huhuhu ..
Sempat gonta ganti shampo , vitamin, hair tonik , semua nggak ada yang mempan... bahkan rambut aku tambah rontok... sampai akhirnya aku jatuh hati dengan Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System untuk merawat rambut berketombe dan rontok dengan formulasi  silicon free juga halal. 



Jadi sudah 2 minggu yang lalu aku mendapatkan hampers cantik ini isinya komplit terdiri dari : 
- Mylea Hair Shampoo Anti Dandruff 
- Mylea Hair Mask  
- Mylea Hair Tonic 
- Mylea tas kosmetik cantik 
- Mylea Bolpen kece 


      Nah , setelah mencoba selama 2 minggu terakhir dan mendapatkan hasil yang memuaskan dari hari ke hari, akhinya aku ingin sharing berbagi pengalaman aku bersama rangkaian Mylea ini. Yuk ah siapin cemilan dulu biar seru baca review aku 😄 

1. Mylea Hair  Shampo Anti Dandruff 

      Dari awal pertama keramas menggunakan Shampo Mylea Anti Dandruff ini aja udah terasa perbedaanya, walaupun busanya relatif masih berlimpah (di banding Shampo sejenis) tapi saat setelah di bilas rambut aku terasa banget kesatnya, kulit kepala juga berasa lebih bersih dan nyaman. 
Karena  Mylea di formulasikan dengan Silicon free , kandungan ekstrak bunga Arnika dan Piroctone Olamine dalam Mylea Hair Shampoo akan membuat kulit kepala lebih sehat dan terjaga seutuhnya!




   2. Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask 
       
   
  Kalau kegunaan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask ini untuk menyehatkan kulit kepala, menguatkan rambut hingga ujung juga melembutkan rambut. 
Cukup aplikasikan pada rambut dari bagian tengah hingga ujung secara merata setelah keramas, pijat lembut selama kurang lebih 5 menit, bilas deh . 
Aku biasanya memakai Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask ini seminggu 2x, rambut aku terasa lembut dan lebih kuat.  
 

3. Mylea Anti dandruff Hair Tonic 

        Setelah Keramas gunakan Mylea Anti Dandruff Hair Tonic pada kulit kepala , boleh juga kok di pakai setiap hari karena ada sensasi segar dan dingin di kulit kepala yang bikin aku ketagihan, wanginya juga enak banget, berasa menenangkan . Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama kurang lebih 3 menit agar nutrisinya terserap hingga akar rambut.

Jadi buat semua wanita berhijab,yang punya masalah dengan rambut lepek, ketombe, rambut rontok dan rambut berminyak bisa di cobain nih rangkaian perawatan rambut #dirumahaja dengan rangkaian Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System ini . Nah untuk mendapat kan produk ini kamu bisa beli di supermarket terdekat atau online shope. Untuk online shope nya klik aja di sini : 👉 Shopee : https://shopee.co.id/myleaofficialstore?smtt=0.0.9
👉 Bukalapak :  https://m.bukalapak.com/u/myleaofficialstore? 

👉 Tokopedia : https://www.tokopedia.com/myleaofficial?
Wah...sekarang udah gak ada alasan lagi untuk kamu wanita muslimah yang ingin berhijarah karena alasan terhalang masalah di rambut dan kulit kepala, karena kamu bisa serahkan masalah mu pada Mylea 💗 Katakan selamat tinggal pada rambut rontok dan ketombe, dan selamat datang masa depan cemerlang! 

#mylea #myleaindonesia #myleaantidandruff #shampoantiketombe #hairtonic #shampoantirontok #hijab #rambutsehat @myleaindonesia












1 komentar:

  1. waaah bisa banget ya ini aku nyoba, aku bermasalah parah sih kak sama rambut rontok :( semoga cocok makasih ya kak infonya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...