Rabu, 28 Oktober 2020

Stimulasi Bunda Hebat, Anak Generasi Maju


                            Stimulasi Bunda Hebat, Anak Generasi Maju 



Assalaamualaikum 

Hai bunda , apa kabar? semoga senantiasa sehat ya, Ketemu lagi nih sama aku bunda Wita Sri, salah satu Mombassador SGM Eksplor batch 5 yang berasal dari kota kecil Ambarawa. 


Sharing Yuk

       Di penghujung bulan ini, kebetulan kita ketemu sama long weekend nih bun, walaupun sebenarnya nggak ada perbedaan sih ya untuk si kecil karena pandemic memaksa merubah kebiasaan kita semua, termasuk urusan sekolah.
Tapi aku yakin ada beberapa bunda dan keluarga tetap menyempatkan untuk pulang kampung, ada juga yang tetap piknik tipis- tipis , yang stay di rumah aja juga banyak, seperti aku hehe….


Long weekend Ala Keluarga Anak Generasi Maju


        So walaupun long wekeend-nya di rumah saja, yuk kita susun acara bersama keluarga, Untuk lebih meningkatkan bonding dengan si kecil, aku lebih banyak meluangkan waktu bermain bersama si kecil, bermain hal hal kecil juga sebenarnya bisa menstimulasi Potensi Prestasi si kecil lho bunda, jadi jangan pernah ragu untuk ikut asyik bermain bersama mereka ya, contohnya nih : 



Twins Sabrina Shakira
Seseruan berjoged tiktok

       1. Menari.

        Salah satu tanda perkembangan optimal motorik si kecil adalah bergerak mengikuti ketukan irama, Ini, menjadi salah satu permainan favorit si twins ku nih bunda, selain mengasyikan menari juga menstimulasi potensi prestasi kreatif untuk si kecil. Bolehlah ajak si kecil berkolaborasi di aplikasi yng sedang ngetren sekarang hihihi.




       2. Bernyanyi 
 
       Bunda bisa juga nih mengasah potensi prestasi si kecil untuk berfikir kreatif dengan mengajak si kecil menghafal berbagai jenis lagu. Dengan cara menyanyikan hafalan juga cukup efektif lho untuk membantu si kecil menghafal, misalnya menghafal  kosa kata Bahasa ingris, dengan cara di nyanyikan, pasti si kecil akan dengan lebih mudah mengingatnya. 

       3. Berolah raga bersama 

       Jangan lupa jadikan moment berolah raga juga menjadi moment terbaik untuk membantu si kecil mengasah potensi prestasinya ya bunda, bonusnya badan menjadi bugar dan sehat.
Misalnya senam, yoga, bersepeda, atau mungkin berenang




       Dan masih banyak lagi yang bisa bunda lakukan untuk mengisi long weekend bersama keluarga dengan bergembira di rumah. Jika bunda membutuhkan referensi atau ide- ide menarik, yuk langsung aja klik www.generasimaju.co.id  , banyak banget nih ide dan tips  permainan menstimulasi si kecil agar siap menjadi Anak Generasi Maju yang langsung bisa bunda praktekan bersama si kecil di rumah. 
Tapi jangan lupa selain menstimulasi Potensi Prestasi sikecil kita juga harus mendukungnya dengan makanan bergizi seimbang, agar pertumbuhanya lebih optimal aku juga biasanya memberikan si twins 2 gelas susu SGM Eksplor 5+ 2 kali sehari yaitu pagi saat sarapan dan malam sebelum tidur. 


       Nah kalau bunda mau jadi bunda Generasi Maju  selalu update tentang berita terbaru mengenai parenting, nutrisi dan tumbuh kembang si kecil yuk di follow fansfage facebook atau instgram Aku Anak SGM sekarang juga ya bunda. 
Pokoknya tetap semangat, Jaga kesehatan dan semoga selalu bahagia untuk bunda, si kecil dan keluarga. Salam hangat dari saya di Ambarawa 


#MombassadorSGMEksplor 
#SGMEksplor
#BersatuDanKuat 
#GenerasiMaju 
#PotensiPrestasi  
@Aku Anak SGM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke cerita di blog Wita, semoga bisa menginspirasi.

di tunggu komentarnya, tapi jangan tinggalkan link hidup ya.

Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di masa Tua

 Melangkah Bersama Tugu Insurance Untuk Lebih Baik Di Masa Tua.    A ssalamu'alaikum.          A da pepatah lucu mengatakan " Hid...